Beranda Berita LPJ Kabinet Bercahaya, Perjuangan Harus Tetap Berlanjut

LPJ Kabinet Bercahaya, Perjuangan Harus Tetap Berlanjut

169
1
lpj kabinet bercahaya terhadap dpm staima
lpj kabinet bercahaya dalam sidang paripurna dewan perwakilan mahasiswa SATAIMA Kota Banjar. Foto : Alim/Prisma

LPJ Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Sekolah Tinggi Agama Islam Miftahul Huda Al-Azhar (STAIMA) Kota Banjar dihadapkan Dewan Perwakilan Mahasiswa di auditorium STAIMA, pada sidang paripurna Sabtu, 01 Februari 2020 pada pukul 10.00 WIB.

Berdasarkan pantauan Prisma Online, sidang di hadiri oleh perwakilan dari organisasi intra kampus, antara lain perwakilan dari Unit Kegiatan Mahasiswa, Perwakilan HMJ Tarbiyyah dan Syari’ah dan perwakilan dari organisasi ekstra kampus, Ketua PMII Komisariat STAIMA.

Sidang terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan, rangkaian pertama merupakan pemaparan program kerja, kemudian prosesi persidangan dan terakhir penetapan keputusan sidang.

Sebelum sidang di mulai, dalam sambutannya Cecep Saepudin, Presiden BEM STAIMA periode 2018-2019 menjelaskan upaya yang telah dilakukan oleh kabinet kerjanya yang diberinama Kabinet Bercahaya selama satu periode yang ia pimpin.

Menurut Cecep, kabinetnya telah berupaya sebaik-baiknya untuk mewujudkan visi-misi yang telah ia janjikan dahulu, di mana upaya tersebut menurutnya merupakan khidmah dari para mahasiswa terhadap kampus.

“LPJ Kabinet Bercahaya yang akan kami paparkan ini merupakan hasil upaya kami dalam berkhidmah kepada kampus. Di mana Kabinet bercahaya telah berupaya membuka peluang bagi mahasiswa untuk mengasah bakat yang dimilikinya dan upaya meningkatkan eksistensi STAIMA baik local ataupun national”, jelasnya, Sabtu (01/02/2020).

LPJ Kabinet Bercahaya Berjalan Khidmat

Persidangan yang berlangsung selama hampir 4 Jam tersebut berlangsung dengan khidmat, hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPM sekaligus pimpinan sidang , Muhammad Luthfil Hakim, setelah persidangan berlangsung.

“Alhamdulillah sidangnya lancar dan aman, dari awal sampai akhir tidak ada kendala, tidak ada yang rusuh,” katanya.

Selain itu Ia menyampaikan, Kabinet bercahaya telah bekerja maksimal dan mampu menghadapi kendala-kendala yang dihadapi, sehingga kata Luthfil LPJ Kabinet Bercahaya periode 2018-2020 di terima.

“Kabinet bercahaya sudah melaksanakan program sesuai dengan yang di ajukan dulu, adapun kendala yang dihadapi dan program yang belum terlaksana itu bukan karena kelalaian, jadi LPJ Kabinet Bercahaya ini diterima,” Jelasnya.

Di penghujung acara, Suhendra, Wakil Presiden Mahasiswa mengucpkan rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak yang telah membantu Kabinet Bercahaya menyelesaikan amanah dan tanggung jawab BEM selam satu periode kepengurusan.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada semuanya, terkhusus Kepada Sahabat Cecep selaku Presiden Mahasiswa dan Kabinet Bercahaya yang sudah berupaya mensukseskan tugas kita bersama,” ungkapnya.

Kemudian Hendra berharap, perjuangan Kabinet Bercahaya tidak berhenti, tetapi terus berlanjut meskipun pengurus BEM sudah berganti.

“Sekarang Kabinet BERCAHAYA sah dikatakan sebagai domisioner, tapi Bukan berarti tugas telah selesai, harus tetap keberlanjutan serta kesinambungan terus-menerus, untuk mewujudkan Visi-Misi dari Kampus tercinta ini.” pungkasnya. (Alim/Red1/Prisma)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here